Sukses

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

Balotelli baru mencetak satu gol dari delapan laga di semua kompetisi bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Perjudian besar yang dilakukan Liverpool saat membeli Mario Balotelli musim panas lalu ternyata benar adanya. The Reds terancam tak bisa menjual Balotelli pada bursa transfer berikutnya karena tak ada peminat pemain asal Italia tersebut.

Liverpool membeli Balotelli dari AC Milan dengan harga 16 juta pound. Mereka berharap pemain berusia 24 tahun itu menjadi pengganti Luis Suarez yang dilepas ke Barcelona.

Sayangnya, penampilan Balotelli sejauh ini jauh dari memuaskan. Ia baru mencetak satu gol dari delapan laga di semua kompetisi bersama The Reds.

"Karier Balotelli ada di persimpangan jalan saat dia direkrut Liverpool. Dan kini ia membuat kesalahan lagi. Siapa yang mau mengambilnya sekarang?" ujar seorang agen pemain di Inggris seperti dilansir Mirror.

"Bahkan agennya sendiri, Mino Raiola pernah berkata Liverpool adalah kesempatan terakhirnya. Tapi Balotelli tak menunjukkan perkembangan," ujarnya menambahkan.

Perilaku Balotelli di luar lapangan memang membaik setelah ia pindah dari Manchester City tahun 2012. Namun ketajamannya di dalam lapangan dipertanyakan setelah gagal menyelesaikan peluang emas dalam dua laga terakhir.

Baca Juga:

"Persipura Bukan Anak Emas PSSI"

West Ham Menang, Mourinho Langsung Girang

"Semua Pemain Madrid Hebat, Benzema On Fire"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Brendan Rodgers

Video Terkini