Sukses

Mourinho: Jangan Samakan Chelsea Sekarang dan Dulu

"Saya tidak ingin membandingkan tim ini dengan tim yang ada pada musim 2005-2006," kata Mourinho.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan dirinya tak mau membandingkan pencapaiannya yang pernah ia ukir pada musim perdananya melatih The Blues.

Pada musim pertamanya datang ke klub asal London Barat itu, pria asal Potugal langsung memberikan beberapa gelar. Namun saat  kembali ke Chelsea musim lalu ia tak bisa memberikan gelar apapun.

"Saya belum mau membandingkan Chelsea sekarang dan Chelsea dulu pada musim 2005/06. Sebab saat itu kami meraih banyak gelar," kata Mourinho seperti dilansir ESPN.

Mantan pelatih Real Madrid itu juga tidak mau berspekulasi tentang gelar juara musim ini. Walau The Blues sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan 22 poin dari delapan laga.

"Tim ini menunjukkan kualitas yang hebat dalam sepak bola dan jika kita berhasil menangkan gelar, itu bisa lebih baik. Tapi ini bukan saat yang tepat untuk mulai berbicara tentang hal itu. Saat ini masih bulan Oktober, jadi masih terlalu dini," ujarnya.

Nanti malam Chelsea akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United. Jika menang, maka The Blues akan melebarkan jarak menjadi enam angka dengan runner up yang ditempati Southampton.

Baca Juga:

Bobol Gawang Barcelona, Ronaldo Masuk Klub Elite El Clasico

Pelatih Barcelona: Real Madrid Pantas Kalahkan Kami!

5 Fakta Menarik Usai Madrid Kalahkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini