Sukses

Ander Herrera dan Di Maria Bisa Dimainkan Melawan Chelsea

Kedua pemain itu sudah fit sehingga bisa diturunkan melawan Chelsea.

Liputan6.com, Manchester - Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal, memastikan Angel Di Maria dan Ander Herrera sudah bisa diturunkan saat timnya menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (26/10/2014).

Kedua pemain baru setan merah itu, mesti ditarik keluar lapangan akibat cedera saat MU bermain imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion pada pekan kedelapan Liga Premier.

"Herrera dan Di Maria sudah fit dari pertandingan terakhir. Saya mengatakan setelah pertandingan kalau cedera yang mereka alami tidak begitu berat dan ternyata memang benar," kata van Gaal seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Van Gaal juga menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut telah kembali berlatih bersama tim sejak hari Kamis lalu.

"Mereka telah berlatih kembali dari hari Kamis bersama tim, dan tidak ada masalah. Namun untuk pemain lain, saya minta maaf mereka tidak akan kembali lawan Chelsea," ucapnya. Pada laga nanti malam, MU juga kemungkinan akan tampil dengan Michael Carrick yang telah absen lama karena cedera.

"Antonio Valencia dan Jonny Evans juga tidak cukup fit untuk melakukan pertandingan," ujar van Gaal mengakhiri.

Baca Juga:

Ronaldo: MU Pasti Juara Bersama Van Gaal

Tumbangkan Xu/Ma, Tontowi/Liliyana ke Final French Open

Ricuh Lawan Arema, Persipura 'Kebanjiran' Denda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal