Sukses

Alexis Sanchez Jelmaan Luis Suarez?

Sanchez sudah menyumbangkan delapan gol dari 15 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, London - Ketajaman Alexis Sanchez bersama Arsenal musim ini membuat Alex Oxlade-Chamberlain kagum. Bahkan sayap The Gunners itu melihat sosok Sanchez layaknya striker Barcelona Luis Suarez.

Sanchez bergabung ke Arsenal musim panas lalu. Striker asal Chile itu dibeli dari Barcelona dengan harga 35 juta pound.

Besarnya dana yang dikeluarkan Arsenal ternyata tidak sia-sia. Pemain berusia 25 tahun itu sudah menyumbangkan delapan gol dari 15 laga di semua kompetisi.

"Sanchez pemain kelas dunia. Semua sudah melihatnya di Piala Dunia lalu," kata Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Sports Mole.

"Dia mengingatkan saya pada Luis Suarez. Pemain yang mengejar bola ke seluruh lapangan dan membuat sesuatu yang tidak berarti apa-apa menjadi gol," ujar Oxlade-Chamberlain antusias.

Selama di Barcelona, Sanchez mampu menyumbangkan 19 gol dan 10 assist. Namun klub raksasa Spanyol itu tetap tak puas dan memilih menggantinya dengan Suarez.

Baca Juga:

Ronaldo: MU Pasti Juara Bersama Van Gaal

Serunya Ikut Nobar El Clasico di Malaysia

Main di ISL, Legenda Arsenal Langsung Kena Sanksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini