Sukses

Di Maria Ogah Dicap Pemain "Mata Duitan"

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti selalu mengatakan kepindahan Di Maria murni karena uang.

Liputan6.com, Manchester - Angel Di Maria membantah kepindahannya ke Manchester United karena faktor uang. Sayap timnas Argentina itu mengaku pindah ke MU karena ingin sudah lama mengagumi klub tersebut.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti selalu mengatakan kepindahan Di Maria murni karena uang. Los Galacticos enggan mempertahankannya karena permintaan gaji Di Maria yang terlalu tinggi.

"Saya punya perasaan luar biasa bisa pindah ke MU. Jujur saya bangga pada diri sendiri jadi bergabung ke MU," ujar Di Maria seperti dilansir Mirror.

"Sulit melukiskan perasaan ini dengan kata-kata. Karena sejak lama saya memang ingin pindah ke sini dan memakai seragam MU," kata pemain bergaji 200 ribu pound per pekan itu menambahkan.

Terlebih Di Maria langsung dipercaya memakai kostum keramat bernomor tujuh di Old Trafford. Sehingga ia tak mau menyia-nyiakan kepercayaan itu.

"Saya tahu kostum ini pernah dipakai beberapa legenda MU, Jadi saya senang memakainya. Sejauh ini semuanya berjalan sempurna," kata Di Maria.

Baca Juga:

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

Main di ISL, Legenda Arsenal Langsung Kena Sanksi

West Ham Menang, Mourinho Langsung Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini