Sukses

Dortmund Terpuruk, Hummels: Semuanya Berjalan ke Arah yang Salah

Di laga terakhirnya, Dortmund takluk 0-1 dari Hannover.

Liputan6.com, Dortmund: Bek Borussia Dortmund Mats Hummels mengaku permainan timnya berjalan ke arah yang salah musim ini. Walau Hummels sendiri  masih bisa menjelaskan keterpurukan timnya terutama di kompetisi domestik.

Di laga terakhirnya, Dortmund takluk 0-1 dari Hannover. Kekalahan itu membuat mereka hanya satu peringkat di atas zona degradasi dengan tujuh poin dari sembilan laga.

Padahal di Liga Champions prestasi mereka sangat gemilang. Anak asuh Jurgen Klopp itu sukses menyapu tiga laga pembuka dengan kemenangan.

"Semuanya seperti berjalan ke arah yang salah buat kami. Padahal kami tidak tampil lebih buruk ketimbang musuh, tapi tetap saja kalah," ujar Hummels seperti dilansir laman resmi FIFA.

"Banyak yang bilang kami tidak pantas menerima kekalahan itu. Yang pasti semakin lama semakin sulit mencari penjelasan dari keterpurukan ini," kata Hummels menambahkan.

Pada dua laga selanjutnya, Dortmund akan menghadapi tantangan berat. Pasalnya mereka harus melawan Bayern Muenchen dan Borussia Monchengladbach.

"Seperti yang saya bilang penampilan kami tidak buruk walau hanya meraih satu poin dari enam laga terakhir. Jadi dua laga selanjutnya akan menjadi ujian buat kami," kata bek yang diincar Manchester United itu.

Baca Juga:

Main di ISL, Legenda Arsenal Langsung Kena Sanksi

Alexis Sanchez Jelmaan Luis Suarez?

Marquez Cetak Sejarah Baru di Sepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.