Sukses

Lady Gaga Bikin Bintang Baru MU Gagal Belanja

Lady Gaga tidak ingin waktu belanjanya terganggu oleh fans yang memburu foto dan tandantangannya

Liputan6.com, Manchester - Menjadi bintang baru di Manchester United (MU) tak membuat Angel di Maria mendapat keistimewaan di luar lapangan. Bahkan, Di Maria mengurungkan rencananya untuk belanja karena toko yang dituju ditutup oleh Lady Gaga.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu (25/10/2014). Di Maria yang sedang mengunjungi sebuah toko di pusat kota Manchester bernama Affleck Palace harus rela mengalah karena sang penyanyi pop ingin berbelanja.

Rupanya Gaga tidak ingin waktu belanjanya terganggu oleh fans yang memburu foto dan tandantangannya. Meski Gaga sendiri tak menyadari salah satu pengunjung yang datang adalah pemain termahal di Inggris, Angel Di Maria.

"Kami tahu Di Maria dan keluarganya menunggu di luar untuk berbelanja. Namun manajemen toko memutuskan untuk tutup lebih awal agar Gaga bisa lebih santai memilih barang," kata seorang juru bicara toko seperti dilansir Daily Star.

"Tapi kami yakin Di Maria segera berbelanja di sini lagi. Lagipula toko ini sudah terkenal di kalangan pesepak bola papan atas dan selebritis."

Baca Juga:

"Liverpool Bakal Kesulitan Jual Balotelli"

Ronaldo: MU Pasti Juara Bersama Van Gaal

Alexis Sanchez Jelmaan Luis Suarez?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini