Sukses

Van Gaal Desak MU Rekrut Pemain Incaran Barcelona

Sinkgraven akan tetap membela Heerenveen minimal hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal memerintahkan Manchester United untuk segera mengamankan talenta muda berbakat Belanda Daley Sinkgraven. Manajer asal Belanda ini ingin MU mencapai kesepakatan dengan SC Heerenveen mengenai kepindahan Sinkgraven pada bulan Januari nanti.

The Sunday Mirror melaporkan Van Gaal sangat cemas MU akan kehilangan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu karena Real Madrid, Barcelona dan Liverpool juga berminat. Van Gaal khawatir ketiga klub tersebut akan mendahului MU karena Sinkgraven semakin bersinar bersama Heerenveen musim ini.

Van Gaal sudah meminta tim pemandu bakat MU untuk memberikan laporan lebih detail mengenai perkembangan Sinkgraven. Van Gaal terkesan dengan perkembangan Sinkgraven.

Selain itu, Van Gaal juga sudah mengetahui segala macam mengenai latar belakang Sinkgraven dan ayah sang pemain, Harry, yang pernah bermain untuk Groningen.

MU akan berusaha merekrut Sinkgraven Januari nanti. Namun Sinkgraven akan tetap membela Heerenveen minimal hingga akhir musim nanti. Penting bagi Sinkgraven untuk tetap bersama Heerenveen guna melanjutkan pendidikannya.

Bila langsung hijrah ke Old Trafford, pemuda 19 tahun itu akan sulit untuk langsung masuk tim utama The Red Devils.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.