Sukses

MU Yakin Bisa Pulangkan Gareth Bale ke Inggris

Kehadiran Bale akan membuat MU memiliki sayap-sayap mematikan.

Liputan6.com, Manchester - Para petinggi Manchester United cukup optimis akan bisa meyakinkan Real Madrid untuk menjual Gareth Bale pada bursa transfer musim tahun 2015 mendatang.

MU memang ingin melakukan mega transfer untuk bisa mengembalikan kejayaan mereka yang musim lalu harus hampa gelar dan gagal lolos ke Liga Champions. Bale menjadi target nomor satu setelah sulit memulangkan Cristiano Ronaldo.

Menurut laporan The Daily Star, MU tidak keberatan membayar 90 juta pound (Rp 1,7 triliun) untuk merekrut Bale. Manajemen MU yakin tawaran tersebut akan membuat Madrid tergiur.

Madrid memang akan untung bila menerima tawaran MU ini. Los Blancos membeli pemain asal Wales itu senilai 80 juta pound dari Tottenham Hotspur tahun 2013 yang memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Kehadiran Bale akan membuat MU memiliki sayap-sayap mematikan. Saat ini mereka sudah punya Juan Mata, Angel Di Maria, Ashley Young dan Adnan Januzaj.

Hubungan MU dan Madrid cukup harmonis. Musim panas lalu, The Red Devils berhasil meyakinkan Madrid untuk memberikan Di Maria.

Baca juga:

Hasil El Clasico: Real Madrid Hajar Barcelona 3-1

Alexis Gemilang, Arsenal Bungkam Tuan Rumah Sunderland

Rekor Tak Kebobolan Bravo Terhenti Setelah 755 Menit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bale