Sukses

Van Dijk Jawab Kabar Ketertarikan Arsenal

Saat ini Van Dijk memilih tetap tenang dan fokus bermain bersama Celtic.

Liputan6.com, London - Ketertarikan Arsenal terhadap pemain belakang Celtic Virgil van Dijk tidak bertepuk sebelah tangan. Van Dijk juga tertarik main bersama Arsenal. Pria Belanda ini memberikan pujian setinggi langit kepada The Gunners.

Van Dijk santer diberitakan menjadi salah satu incaran manajer Arsenal Arsene Wenger untuk bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Wenger membutuhkan Van Dijk karena lini belakang Arsenal cukup lemah di musim ini.

Sebenarnya Arsenal sudah dikaitkan Van Dijk sejak musim panas lalu. Namun ketika itu mereka gagal mendapatkannya. Menurunnya performa Per Mertesacker membuat Wenger kembali melirik pemain berusia 23 tahun itu.

Peluang Arsenal memiliki Van Dijk semakin besar karena eks pemain Groningen itu mengindikasikan siap pindah ke Emirates Stadium.

"Arsenal merupakan sebuah klub yang luar biasa. Klub besar dengan sejarah hebat," kata Van Dijk ketika ditanya Daily Star mengenai kemungkinan membela Arsenal.

Saat ini Van Dijk memilih tetap tenang dan fokus bermain bersama Celtic.

"Saya bahagia di sini hanya untuk sekarang dan saya ingin bermain baik. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan. Hingga ada tawaran saya tidak bisa mengatakan sesuatu," tegas Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.