Sukses

Nobar Liputan6.com Bikin Fans MU dan Chelsea Mesra

Mereka memegang teguh semboyan 'we are rival not enemy."

Liputan6.com, Jakarta- Acara nonton bareng laga akbar Manchester United kontra Chelsea yang digelar Liputan6.com bersama Nexmedia, Minggu (26/10/2014), berlangsung meriah. Kedua kubu suporter, Simpatisan United dan Blues Troops, antusias memadati acara ini.

Meski laga baru dimulai pada pukul 23:00 WIB, lokasi nobar yang bertempat di 7-11 Trunojoyo, Jakarta Selatan, ini sudah didatangi fans kedua tim sejak sore hari.

Namun menariknya, meski laga MU dan Chelsea terbilang panas, kedua kubu suporter menjanjikan acara nobar yang 'mesra'. Mereka memegang teguh semboyan 'we are rival not enemy."

Semboyan tersebut menekankan arti dari rivalitas sesungguhnya. "Kami hanya bersaing selama 90 menit, itupun hanya lewat adu kreativitas dan chants, sesudahnya kami sama-sama orang Indonesia yang kompak" ujar Korip, koordinator Simpatisan United.

Lantunan chants saling bersahut-sahutan menyelimuti malam sehingga membuat meriah lokasi yang bersebrangan dengan Mabes Polri ini. Kedua kubu juga terlihat membawa atribut lainnya seperti, bendera, banner, dan logo kebanggaan klub masing-masing.

Hal unik ditunjukkan kedua kubu suporter, meski keadaan agak memanas, namun kedua kubu mampu memadamkan tensi dengan bertepuk tangan bersama. Acara nobar pun berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini