Sukses

Seru, MU vs Chelsea Masih Kacamata

MU tampil sedikit lebih baik ketimbang Chelsea di babak pertama.

Liputan6.com, Manchester - Laga lanjutan Liga Premier antara Manchester United dan Chelsea masih imbang hingga turun minum. Meski tercipta beberapa peluang pada laga di Old Trafford, Minggu (26/10/2014), kedua tim sama-sama belum mampu membikin gol.

Pertemuan Chelsea dengan MU berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim terlibat jual-beli serangan begitu wasit memulai pertandingan. Peluang emas pertama di laga ini didapat oleh MU pada menit 24.

Lewat serangan balik cepat, Robin van Persie berhasil lolos dari jebakan offside dan berhadapan langsung dengan kiper Thibaut Courtois. Sayangnya Van Persie gagal memanfaatkan peluang ini. Tembakannya dengan baik diblok Courtois.

Dua menit kemudian MU kembali mengancam. Kali ini tendangan bebas Angel Di Maria masih mampu ditepis oleh Courtois.

Memasuki menit 35, Chelsea berharap mendapat hadiah penalti ketika Branislav Ivanovic terjatuh saat berduel dengan Chris Smalling. Namun wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Di Maria kembali menebar ancaman dari eksekusi tendangan bebas. Pada menit 38 sepakan Di Maria mampu diamankan Courtois.

Fans MU dibuat ketar-ketir di menit 40. Tendangan keras Didier Drogba di dalam kotak penalti MU memaksa kiper David De Gea Bekerja keras mengamankan gawangnya. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

MU: De Gea, Rafael, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Fellaini, Januzaj, Di Maria, Mata, van Persie

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Drogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini