Sukses

5 Fakta Menarik Usai MU Vs Chelsea

Fabregas sekarang total terlibat dalam sembilan gol Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Duel akbar di pekan kesembilan Liga Premier antara Manchester United melawan Chelsea tidak menghasilkan pemenang. Laga di Old Trafford itu berakhir sama kuat 1-1.

Pada laga yang digelar Minggu (26/10/2014), Chelsea unggul lebih dulu melalui sundulan Didier Drogba di pertengahan babak pertama. Namun kemenangan yang sudah didepan mata sirna setelah Robin van Persie mencetak gol penyeimbang di detik terakhir.

Ada beberapa fakta menarik dari laga yang dipimpin wasit Phil Dowd tersebut. Berikut fakta-fakta yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Sumbangan satu gol ke gawang Thibaut Courtois membuat Van Persie sekarang sudah tujuh kali mencetak gol saat melawan Chelsea di Liga Premier. Namun baru kali ini Van Persie merobek jala Chelsea di luar Stamford Bridge.

2. Fabregas sekarang total terlibat dalam sembilan gol Chelsea dari sembilan laga Liga Premier. Fabregas mencetak satu gol dan memberikan delapan assists.

Simak fakta menarik lainnya di halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Fakta Menarik Lainnya


3. Bagi Drogba ini merupakan gol pertamanya di Liga Premier sejak Maret 2012 saat melawan Stoke City.

4. John Terry berhasil mengukir rekor di laga melawan MU. Dia sudah 430 kali tampil di Liga Premier untuk The Blues. Terry mengalahkan catatan Frank Lampard.

5. Gol Drogba merupakan gol ke-1.000 dalam karier kepelatihan Mourinho di berbagai macam liga domestik. Dengan rincian 219 di Liga Porugal, 310 di Liga Inggris, 145 di Liga Italia dan 326 di Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.