Sukses

Van Gaal: MU Seharusnya Bisa Menang Lawan Chelsea

Louis van Gaal tidak puas dengan hasil imbang.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya lebih pantas menang ketimbang seri saat menghadapi Chelsea, Minggu (26/10/2014) di Old Trafford.

Seperti diketahui, MU harus puas berbagi angka dengan Chelsea setelah bermain imbang 1-1. MU bahkan hampir kalah bila Robin van Persie tidak mencetak gol di menit akhir.

"Saya sudah mengatakan pada para pemain bahwa kita dapat menang, tapi sayangnya kami tidak bisa menang dan itu kesalahan kami," ungkap Van Gaal seperti dilansir BBC (27/10).

Performa Setan Merah sejak kedatangan Van Gaal memang tidak langsung melesat tajam. Mereka masih terseok-seok di posisi papan tengah Liga Inggris.

Kegagalan kali ini dinilai Van Gaal karena buruknya penyelesaian akhir pemain-pemainnya. "Saya tidak senang karena seharusnya kami dapat menang hari ini dan itu karena kami tidak mampu memanfaatkan peluang kami."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756434/original/090288500_1414347169-000_DV1896621.jpg

"Tapi ketika Anda bermain seperti ini menghadapi tim terbaik di liga ini, maka itu adalah pertanda baik."

Van Gaal tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans MU yang tak kenal lelah mendukung perjuangan tim asuhannya.

"Mereka (Chelsea) mencetak gol di babak kedua kemudian kami harus bertarung hingga menit akhir. Saya berterima kasih dengan dukungan para fans karena mereka telah memberi semangat pada tim ini," pungkasnya.

Baca Juga

Jadi Pahlawan MU, Ini Celoteh RvP

Fiorentina Buyarkan Kemenangan AC Milan

Menang Dramatis, Sevilla Pepet Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal