Sukses

Gagal Kalahkan MU, Mourinho Salahkan Wasit

Jose Mourinho mengkritik kinerja wasit.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, geram dengan keputusan wasit yang memimpin laga Manchester United kontra The Blues. Ia menganggap wasit telah melakukan suatu blunder yang fatal.

Pada menit ke-35, The Blues, bisa saja mendapat hadiah penalti usai Chris Smalling melanggar Branislav Ivanovic di kotak terlarang. Akan tetapi wasit tetap melanjutkan pertandingan dan tidak memberi teguran bagi Smalling.

"Ivanovic seharusnya diberikan hadiah penalti usai bergulat dengan Smalling," ungkapnya seperti dilansir Skysports (27/10).

Namun petaka malah menimpa skuat asuhan The Special One di menit akhir laga. Ivanovic harus diusir wasit menyusul kartu kuning kedua yang ia terima usai melanggar Angel di Maria.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756434/original/090288500_1414347169-000_DV1896621.jpg

The Blues yang sebelumnya telah unggul 1-0 atas Setan Merah harus menelan pil pahit usai Robin van Persie mencetak gol penyeimbang beberapa detik usai Ivanovic terkena kartu merah. Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Kartu merah itu, saya melihat bagaimana prosesnya. Jika saya harus jujur, saya dapat berbicara banyak hal tentang kartu kuning kedua itu," jelas mantan pelatih Real Madrid itu. "Saya tahu saya selalu bicara dengan hati saya dan itu akan menyebabkan saya dalam masalah."

Baca Juga

Jadi Pahlawan MU, Ini Celoteh RvP

Fiorentina Buyarkan Kemenangan AC Milan

Menang Dramatis, Sevilla Pepet Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini