Sukses

Inzaghi: Mengembalikan Kejayaan Milan Butuh Waktu

Milan kini berada di posisi 6 klasemen dengan 15 poin.

Liputan6.com,Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan dirinya butuh waktu untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri. Ia juga percaya Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan berada di arah yang tepat.

Milan ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Senin (17/10/2014) dinihari WIB. Milan unggul lebih dulu lewat gol Nigel de Jong, sebelum akhirnya disamakan Josip Ilicic.

"Saya pikir Milan bermain di level yang sama dengan Fiorentina. Saya tahu kami harus memperbaiki diri dan membangun serangan lebih baik, tapi kami secara perlahan menuju arah yang benar," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir kami melakukan segala yang kami bisa malam ini dan Anda tidak dapat membangun sebuah tim baru hanya dalam waktu dua bulan. Kami berusaha untuk mengembalikan Milan yang 'besar', tetapi ini membutuhkan waktu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertinggal 4 Angka dari AS Roma

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi 6 dengan 15 poin. Rossoneri hanya tertinggal 4 angka dari AS Roma di posisi runner up.

"Jika seseorang mengatakan pada pramusim kami akan berada di depan Napoli, Inter dan Fiorentina, maka tak seorang pun akan percaya."

"Lawan Fiorentina hasilnya sedikit mengecewakan. Tapi mendapatkan hasil ini melawan tim yang telah menargetkan posisi ketiga sejak awal musim cukup mengesankan," ucap Inzaghi.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/756484/original/056150400_1414375362-000_Par8012981.jpg

Baca Juga
5 Pengkhianat Tersukses di Sepak Bola Eropa
Barcelona Kalah di El Clasico, Suarez: Saya Senang!
5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.