Sukses

Victor Valdes Semakin Dekat Bergabung ke MU?

Victor Valdes saat ini memang tengah mencari klub baru. Kontraknya bersama Barcelona habis 30 Juni lalu.

Liputan6.com, Manchester - Teka-teki kemana Victor Valdes akan berlabuh sedikit terkuak. Mantan kiper Barcelona kini semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Valdes saat ini memang tengah mencari klub baru. Kontraknya bersama Barcelona habis 30 Juni lalu.

Pekan lalu, Valdes diketahui telah berlatih bersama skuat Manchester United. Di sana, Valdes memilih ikut latihan di MU untuk memulihkan kondisi kebugarannya setelah absen lama akibat cedera lutut parah.

Kehadiran Valdes di tempat latihan MU membuat spekulasi dia akan bergabung dengan Setan Merah. Kini spekulasi itu bertambah kuat. Valdes diketahui hadir di Old Trafford saat MU melawan Chelsea pada Minggu 26 Oktober kemarin.

Valdes tampak duduk bersama tiga pemain MU yakni Paddy McNair, Jonny Evans, dan Wayne Rooney. Dia tampak serius memperhatikan jalannya pertandingan Manchester United Vs Chelsea.

Laga MU Vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1. Chelsea unggul terlebih dahulu melalui tandukan Didier Drogba. Gol MU disumbang Robin van Persie di penghujung pertandingan.

Mengenai kehadiran Valdes, Manajer MU, Louis van Gaal tak berkomentar banyak. Van Gaal pun tak menutup kemungkinan Valdes bergabung dengan Setan Merah. "MU selalu memiliki mata terbuka," jawab Van Gaal.

Tak hanya MU yang disebut-sebut bakal meminang Valdes. Liverpool pun disebut sebagai calon kuat untuk mendatangkan kiper asal Spanyol itu.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough
    Victor Valdes adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Middlesbrough

    Victor Valdes

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini