Sukses

Arsenal Minati Pemain Sayap Barcelona

Arsenal meminati Pedro Rodriguez menyusul permintaan transfer pemain sayap berusia 27 tahun itu kepada Barcelona.

Liputan6.com, London - Arsenal menyatakan ketertarikannya kepada striker Barcelona, Pedro Rodriguez. Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan sudah tidak bahagia di klub raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Menurut Express seperti dikutip Sports Mole, Senin (27/10/2014), Pedro telah menyerahkan permintaan transfer ke Barca. Ia ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Sejak Juni lalu, Pedro kerap dispekulasikan bakal pindah dari Camp Nou. Pasalnya, musim lalu Pedro sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Barca. Saat itu, ia kalah bersaing dengan Neymar dan Alexis Sanchez sebagai pendamping Lionel Messi.

Musim ini, kondisinya seperti tidak berubah. Kedatangan Luis Suarez dari Liverpool membuat Pedro sepertinya kembali sulit untuk mendapat tempat utama di skuat besutan Luis Enrique. Sejauh musim ini, Pedro telah bermain di sembilan laga La Liga Spanyol, lima di antaranya sebagai pemain pengganti.

Untuk mendapatkan Pedro, Arsenal setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 485,7 miliar. Kontrak Pedro sendiri di Barca baru akan berakhir pada 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini