Sukses

Balotelli yang 'Kehilangan Arah'

Sejak dibeli dari AC Milan, Balotelli baru melesakkan 1 gol dalam 11 penampilan.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Dietmar Hamann menilai Mario Balotelli seperti 'kehilangan arah'. Ia pun meminta skuat The Reds untuk memberikan dukungan penuh kepada Super Mario.

Balotelli tak kunjung menunjukkan ketajamannya di Anfield. Sejak dibeli dari AC Milan, Balotelli baru melesakkan 1 gol dalam 11 penampilan. Maka tak heran, mantan pemain Manchester City jadi sasaran kritikan.

"Saya ikut sedih soal Mario. Sebagai pribadi, saya pikir dia seperti 'tersesat'. Dia membutuhkan semua bantuan dan dukungan. Jika fans berpaling ke arah lain, kita mungkin kehilangan dia," kata Hamann kepada Liverpool Echo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontroversi Tukar Jersey dengan Pepe

Saat melawan Real Madrid di Liga Champions,bukannya mencetak gol, Balotelli malah melakukan kontroversi. Usai babak pertama, ia menukar jersey dengan Pepe. Hal ini membuat Manajer Brendan Rodgers marah.

"Balotelli menukar jersey miliknya tidak mempengaruhi hasil melawan Madrid. Saya tidak berpikir itu adalah hal yang benar, tetapi jika orang mulai mengeluarkan palu dan memukul dia di kepala, itu benar-benar pendekatan yang salah."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/755769/original/001246800_1414146643--2Ballotelli2.jpg

"Sulit bagi penggemar untuk menerima karena mereka melihat seorang pemuda yang mendapat bayaran besar dan mereka ingin dia melakukan segalanya untuk sukses. Tapi kita semua harus mengambil langkah mundur. Dia telah memiliki masalah di masa lalu. Dia membutuhkan dukungan."

"Dia harus dikritik karena tidak bermain baik, bukan karena bertukar jersey. Tapi Anda harus berhati-hati. Semakin Anda mengkritik Balotelli, maka semakin dia akan semakin masuk ke cangkangnya. Dan jika Brendan Rodgers memiliki kesempatan untuk merobek kontrak Balotelli, apakah dia akan melakukannya? Saya pikir tidak begitu," ucap Hamann.

Baca Juga
5 Pengkhianat Tersukses di Sepak Bola Eropa
Barcelona Kalah di El Clasico, Suarez: Saya Senang!
5 Pemain yang Pernah Berseragam MU dan Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini