Sukses

Terungkap, Ayah Daley Blind Tolak Tawaran MU

Danny Blind menjadi tangan kanan van Gaal di timnas Belanda pada Piala Dunia lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United ternyata memburu duet ayah-anak, Danny dan Daley Blind musim panas lalu. Namun The Red Devils hanya sukses mendatangkan Daley Blind ke Old Trafford.

Danny Blind memang bukan orang baru bagi manajer MU, Louis van Gaal. Ia menjadi tangan kanan van Gaal di timnas Belanda pada Piala Dunia lalu.

Tak heran van Gaal sempat ingin mengajaknya bergabung ke MU. Namun, Danny Blind rupanya tak tertarik dan lebih memilih memperpanjang kontraknya bersama Tim Oranye.

"Apakah saya senang mendapat tawaran dari MU"? Tentu saja. Sebuah keputusan yang sulit jika Anda mendapat tawaran seperti itu," ujar Danny seperti dilansir HITC.

"MU adalah sebuah klub yang besar. Coba Anda lihat sekeliling Anda. Tapi Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) juga memberikan penawaran yang menarik. Dan saya memutuskan untuk bertahan di sana," ujar Danny menambahkan.

Van Gaal sendiri akhirnya merekrut Ryan Giggs sebagai asisten manajer. Dan MU hingga pekan kesembilan masih tertahan di peringkat kedelapan dengan 13 poin.

Baca Juga:

Evan Dimas dan Van Dijk Masuk Skuat ke Piala AFF

Striker PSG: Zidane Raja Sepakbola

Balotelli yang 'Kehilangan Arah'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.