Sukses

Apa Saran Del Piero Agar Balotelli Tobat?

Balotelli baru mencetak sebuah gol untuk klub barunya dari 11 pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Alessandro Del Piero rupanya prihatin melihat kondisi Mario Balotelli di Liverpool. Legenda Juventus itu pun memberikan nasihat pada Balotelli agar kembali menemukan performa terbaiknya di Anfield.

Balotelli memang terus menjadi sorotan sejak pindah ke Liverpool musim panas lalu. Pasalnya, ia baru mencetak sebuah gol untuk klub barunya dari 11 pertandingan.

Bahkan Balotelli dikecam fans karena gagal menyelesaikan peluang emas dalam dua laga terakhir bersama The Reds melawan Real Madrid dan Hull City. Akibatnya, Liverpool gagal meraih kemenangan dalam dua laga tersebut.

"Jika ada saran yang bisa saya berikan pada Balotelli maka  saya harus bilang. Antara teknik dan otak, maka otak yang harus ia pentingkan," kata Del Piero seperti dilansir Mirror.

"Dia harus mengirim sinyal pada orang lain kalau sangat terlibat dalam sebuah tim. Selain itu ia harus bermain dengan sepenuh hati dan menunjukkan kesungguhan," kata Del Piero menambahkan.

Meski demikian pemain Delhi Dynamos itu yakin Balotelli masih punya masa depan bersama Liverpool. Meski ada kemungkinan ia akan dilepas pada bursa transfer mendatang.

"Balotelli harus siap menghadapi tantangan yang ada. Ia harus menganggap setiap laga layaknya partai final," kata Del Piero.

Baca Juga:

Pogba Belum Puas Bersama Juve

Kejutan Spesial Untuk Raul di Partai El Clasico

Striker PSG: Zidane Raja Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Alessandro Del Piero ialah mantan pemain sepak bola profesional Italia.
    Alessandro Del Piero ialah mantan pemain sepak bola profesional Italia.

    Alessandro Del Piero

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini