Sukses

Wenger Tak Sabar Duetkan Sanchez-Walcott

Wenger yakin kombinasi Walcott dan Sanchez akan menjadi momok bagi pertahanan lawan.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger tak sabar menunggu kembalinya Theo Walcott ke lapangan. Pasalnya, manajer Arsenal itu ingin menduetkan Walcott dengan idola baru fans Alexis Sanchez.

Ya, meski berposisi sebagai pemain sayap, namun Walcott juga kerap mencetak gol untuk Tim Meriam London. Dan, Wenger yakin kombinasi Walcott dan Sanchez akan menjadi momok bagi pertahanan lawan.

"Imajinasi saya bekerja seperti Anda. Dan saya akan mencoba duet keduanya saat semua pemain sudah kembali," kata Wenger seperti dilansir Daily Star.

"Kita tunggu saja hasilnya nanti. Kadang imajinasi tak selalu sesuai dengan kenyataan di lapangan. Jadi kami harus berhati-hati," kata manajer asal Prancis itu tersenyum.

Wenger yakin kehadiran Walcott di lapangan akan menambah produktivitas gol Arsenal. Musim lalu Walcott sendiri mencetak enam gol dari 18 laga di semua kompetisi. Sementara Sanchez sendiri sudah mencetak lima gol dari delapan laga musim ini.

"Cara Walcott bekerja tanpa bola sangat fantastis. Dia selalu memberikan harapan untuk mencetak gol," ujar Wenger meyakinkan.

Baca Juga:

Tontowi/Liliyana Akhiri Paceklik Gelar

Bek Barca Kaget Jadi Bahan Eksperimen Enrique

Inzaghi: Mengembalikan Kejayaan Milan Butuh Waktu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini