Sukses

Terkait 'Sepak Bola Gajah', PSS Siap Diinvestigasi Komdis PSSI

PSSI akan melakukan sidang terkait masalah ini pada Selasa (28/10/2014).

Liputan6.com, Yogyakarta: PSS Sleman mengaku tak gentar akan diinvestigasi PSSI terkait dugaan sepak bola gajah dalam laga lawan PSIS Semarang, Minggu (26/10/2014). Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bahkan yakin tidak melakukan kesalahan seperti yang disinyalir oleh PSSI.

Rencananya PSSI akan melakukan sidang terkait masalah ini pada Selasa (28/10/2014). Dan manajer PSS, Supardjiono akan menunggu hasil sidang tersebut sebelum membuat keputusan.

"Kami masih melihat sanksi yang akan dijatuhkan. Lagipula kami masih punya banding," ujar Supardjiono pada Liputan6.com, Senin (27/10/2014).

Menariknya, Supardjiono mengaku mendapatkan isu tim tamu sengaja bermain tidak serius agar kalah melawan PSS."Kami dapat kabar yang tidak enak sudah ada isu ada skenario dan Semarang tidak mau menang sama sekali," ujarnya.

Hasil di grup 2 menjadikan Martapura sebagai juara grup dan akan bertemu dengan runner up di grup 1 yang dihuni PSS dan PSIS. Supardjiono mengaku PSIS seolah mengejar laga selanjutnya melawan Martapura dan menghindari laga melawan Borneo FC yang menjadi Runner Up grup 2.

"Jika runner up dan juara grup kan sudah ketahuan lawannya siapa. Lalu kenapa Semarang menghindari kita? Kenapa mereka takut bermain serius," ujarnya.

Baca Juga:

Victor Valdes Semakin Dekat Bergabung ke MU?

Presiden Sampdoria Minta Maaf Sebut Erick Thohir Filipina

Balotelli yang 'Kehilangan Arah'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini