Sukses

Milan Ingin Pinjam Gelandang Real Madrid

AC Milan akan meminta Real Madrid untuk meminjamkan Isco atau Asier Illarramendi pada Januari 2015.

Liputan6.com, Madrid - AC Milan ingin mendatangkan pemain baru pada jendela transfer musim dingin Januari 2015. Dua pemain sudah dalam bidikan klub Liga Serie A Italia tersebut.

Seperti dilaporkan media Spanyol, AS, yang mengutip klaim La Domenica Sportiva, Senin (27/10/2014), Rossoneri ingin meminjam geladang Real Madrid, Isco atau Asier Illarramendi. Milan akan mencoba memanfaatkan hubungan baik dengan Madrid untuk mendapatkan salah satu dari kedua pemain tersebut.

Milan ingin mendatangkan Isco atau Asier ke San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, AS melaporkan Madrid tak akan mengizinkan Isco untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain berusia 22 tahun itu telah menjadi bagian penting skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Sementara untuk Asier, sejauh ini belum ada kabar yang menyebutkan Madrid ingin melepas gelandang berusia 24 tahun itu. Asier yang dibeli dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2013 sejauh ini selalu menjadi penghuni bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini