Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

'Cuci Mata' dengan Suguhan SPG Aduhai di Sepang

Daya tarik kaum hawa seakan jadi magnet tersendiri untuk para pecinta dunia otomotif.

Liputan6.com, Sepang: Ajang balap baik motor maupun mobil tak lepas dari keberadaan wanita seksi. Daya tarik kaum hawa seakan jadi magnet tersendiri untuk para pecinta dunia otomotif.

Di sirkuit Sepang Malaysia, pemandangan itu jelas terlihat. Baik di dalam maupun luar arena, mereka berani memperlihatkan lekuk indah tubuhnya. Bahkan banyak yang berpakaian minim hingga nyaris memperlihatkan bagian vitalnya.

Mereka pun tampil berani dengan pakaian serba minim untuk menarik minat pengunjung. Tidak heran, stand promosi kendaraan yang tersebar di beberapa titik kompleks sirkut Sepang dibanjiri penonton MotoGP yang ingin sekadar 'cuci mata'.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Kelompok

Dari pantauan Liputan6.com, wanita-wanita seksi tersebut dikelompokan ke dalam dua jenis pekerjaan. Ada yang berperan sebagai umbrella girls yang mendampingi para rider sebelum balapan dan menjadi sebagai sales promotion girl (SPG).

Namun beberapa diantaranya SPG justru bersikap dingin. Selain pekerjaan mereka membosankan, mereka sengaja memasang tampang 'sangar'  agar terhindar dari tangan-tangan jahil pengunjung. Jika pembicaraan sudah ke wilayah internal, mereka langsung menolaknya dengan halus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini