Sukses

Video Sepak Bola Gajah di Laga PSS Vs PSIS

Pertandingan digelar di Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Minggu (26/10/2014). Laga ini berjalan normal hingga menit 78.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa memalukan terjadi di dunia sepak bola Indonesia. Lima gol bunuh diri tercipta di laga antara PSS Sleman Vs PSIS Semarang dalam pertandingan terakhir Grup 1 Divisi Utama.

Pertandingan digelar di Stadion Sasana Krida Akademi Angkatan Udara, Minggu (26/10/2014). Pertandingan berjalan normal hingga menit 78.

Saat itu, gelandang PSS Sleman, Agus Setiawan, tiba-tiba mencetak gol ke gawangnya sendiri. Kiper PSS tak terlihat mencoba menghalau bola yang masuk ke gawangnya. Pemain PSS Hermawan Jati pun kembali menendang bola ke gawang sendiri 10 menit kemudian. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan PSIS.

PSIS kemudian membalas dengan mencetak tiga gol, juga ke gawang sendiri. Gol bunuh diri pertama PSIS lahir dari Fadli Manan menit 89, dua gol bunuh diri PSIS lainnya dicetak Komaedy di menit 90+1 dan 90+3.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/757192/original/015866100_1414470800-psispss.jpg
Diduga, lima gol bunuh diri ini terjadi lantaran kedua tim menghindari bertemu dengan juara Grup 2, Martapura FC. Klub asal Kalimantan Selatan itu menjadi juara grup setelah menang 1-0 atas PSCS.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyatakan akan mengusut laga tersebut. "Seperti ada indikasi pengaturan skor. Bila terbukti, kami bisa mendiskualifikasi," tegas Joko.

Sementara, Manajer PSS Sleman Suparjiono mengatakan timnya tidak melakukan gol bunuh diri dengan sengaja. Suparjiono berkilah gol tercipta lantaran pemainnya salah menendang.

"Bunuh diri siapa? Itu Keliru. Sebuah pertandingan itu selalu kami jalani dengan serius. Kami tidak mungkin sengaja melakukan gol bunuh diri," ujar Parji kepada Liputan6.com, Senin (27/10/2014).

Lihat video sepak bola gajah PSS Vs PSIS yang beredar di Youtube di bawah ini:

">

Baca Juga:
Diam-diam Van Gaal Kirim Giggs Mata-matai Striker ini
Mantan WAG's PBR Sering Diajak Kencan Semalam Bernilai Rp 2 Miliar
5 Tim yang Buat Cristiano Ronaldo Mandul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini