Sukses

Lawan City, Neville Sarankan MU Cadangkan Januzaj

Pada pertandingan yang masuk pekan kesembilan tersebut, Januzaj tampil sebagai starter yang mengisi pos sayap kiri.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville menyarankan mantan timnya itu untuk mencadangkan Adnan Januzaj ketika bertemu Manchester City dalam lanjutan Liga Premier, 2 November 2014.

MU bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan yang masuk pekan kesembilan tersebut, Januzaj tampil sebagai starter yang mengisi pos sayap kiri.

Sementara City sendiri menderita kekalahan 1-2 dari West Ham United. Maka dari itu, dalam derbi Manchester nanti kedua tim pastinya akan berupaya mencari hasil maksimal.

"Saya harap Januzaj digantikan Wayne Rooney yang absen melawan Chelsea. Semoga saja kondisi Rooney sudah membaik dari cedera yang dialaminya kini," kata Rooney seperti dilansir SkySports, Selasa (28/10/2014).

Seperti yang diketahui, Rooney tengah dililit cedera kaki dan terlihat berjalan dengan tidak nyaman ketika menghadiri sebuah acara Senin lalu.

Penyerang berusia 29 tahun ini baru saja usai menjalani hukuman tiga laga akibat kartu merah setelah menendang Stewart Downing dalam laga melawan West Ham 27 September lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini