Sukses

Yang Tersisa Dari Laga MU vs Chelsea: Pelukan Mesra 2 Eks Arsenal

Saling peluk antara pemain sampai antara pelatih.

Liputan6.com, Jakarta - Laga MU vs Chelsea diwarnai dengan momen yang unik, ketika dua mantan punggawa Arsenal, Robin van Persie dan Cesc Fabregas berpelukan saat berada di koridor Stadion Old Trafford, Minggu (26/10/2014), sebelum pertandingan dimulai.

Pada musim 2004 hingga 2011 kedua pemain itu merupakan andalan Arsenal, bahkan keduanya pernah secara bergantian memegang ban kapten The Gunners. Namun pada pertandingan ini mereka mesti saling berhadapan sebagai lawan.

Kisah Fabregas dan van Persie harus berakhir setelah Arsene Wenger menjual pemain Spanyol tersebut ke Barcelona pada musim panas 2011, sementara van Persie mendarat ke Manchester United dua tahun lalu.



Selain itu ada juga pelukan lain yang terjadi jelang pertandingan itu, yaitu Louis van Gaal dengan Jose Mourinho. The Special One merupakan asisten van Gaal ketika ia menjadi pelatih di Barcelona.

Mourinho yang biasanya suka menyindir manajer lain, kali ini tak berani 'menyerang' Van Gaal. Ia sadar pelatih asal Belanda itu adalah guru yang telah memberinya banyak ilmu. Mourinho memang pernah menjadi asisten Van Gaal di Barcelona.

Laga MU vs Chelsea berakhir dengan skor 1-1. The Blues sempat unggul lebih dulu lewat gol Drogba kemudian Setan Merah behasil menyamakan skor saat akhir pertandingan.


Baca Juga:
Diam-diam Van Gaal Kirim Giggs Mata-matai Striker ini
Mantan WAG's PBR Sering Diajak Kencan Semalam Bernilai Rp 2 Miliar
5 Tim yang Buat Cristiano Ronaldo Mandul


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • MU vs Chelsea