Sukses

Ganggu Ofisial Wanita, Guardiola Terancam Sanksi

Aksi Guardiola ini terjadi saat Der Bavarians menghadapi Borussia Moenchengladbach, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola terancam sanksi setelah melakukan aksi tak terpuji kepada ofisial keempat Bibiana Steinhaus. Aksi Guardiola ini terjadi saat Der Bavarians menghadapi Borussia Moenchengladbach, akhir pekan lalu.

Dalam laga yang berakhir 0-0 itu, Guardiola frustrasi karena timnya tak kunjung mencetak gol. Rasa frustrasi Guardiola memuncak saat pemain Gladbach Granit Xhaka cedera di injury time dan menghambat waktu pertandingan.

Melihat hal itu, Guardiola langsung komplain ke Bibiana yang berdiri di pinggir lapangan. Namun, komplain Guardiola tak digubris Bibiana.

Guardiola lalu bersalaman dengan Bibiana dengan cara yang agak kasar. Tak selesai di situ, Guardiola kembali lagi sambil memperlihatkan jam tangan. Ia juga coba merangkul Bibiana.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/757246/original/000255900_1414475529-1414411181689_Image_galleryImage_Bayern_s_head_coach_Pep_G.JPG

Lanjut ke halaman berikutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Guardiola Membela Diri

Akibat tindakannya itu, Guardiola terancam sanksi. Sebab, menyentuh ofisial keempat dilarang dalam peraturan.

"Sikap Guardiola menunjukkan kurangnya rasa hormat. Itu hampir seperti dia ingin mengajak Bibiana kencan," kata mantan Pelatih Mönchengladbach, Ewald Lienen.

Guardiola sendiri langsung membela diri. "Saya meminta waktu lebih, tapi dia bilang 'Tidak'," ucap Guardiola.

Baca Juga

Van Gaal: Perayaan Gol Van Persie Bodoh!
Inikah Calon Penerus Evan Dimas?
Ferguson: MU Maju Selangkah, Mundur 2 Langkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini