Sukses

Januzaj Tak Pernah Ragu Warisi Nomor Punggung Giggs

"Saya sangat senang bisa memakai kostum milik legenda klub," kata Januzaj.

Liputan6.com, Manchester - Adnan Januzaj mengaku tak pikir panjang saat ditawari memakai nomor punggung 11 warisan Ryan Giggs musim panas lalu. Bahkan, pemain berusia 19 tahun itu berharap bisa menyamai legenda asal Wales tersebut.

Sejak musim lalu, Januzaj memang sudah diprediksi akan meneruskan kostum warisan milik Giggs. Pasalnya ia bermain bagus untuk mengisi pos sayap kiri dan punya potensi untuk menjadi pemain besar.

"Saya datang ke kantor dan mereka menawari saya memakai kostum itu. Tak mungkin saya berkata tidak! Tanpa pikir panjang saya jawab iya," kata Januzaj seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya sangat senang bisa memakai kostum milik legenda klub. Ini sebuah hal yang besar," ujarnya menambahkan.

Januzaj baru bermain dua kali sebagai starter musim ini. Namun ia bakal berusaha untuk bisa menjadi andalan di bawah asuhan Louis van Gaal.

"Sebuah tanggung jawab besar memakai kostum ini. Tapi Giggs sangat membantu saya. Bisakah saya bermain hingga usia 40 tahun sepertinya? Tentu saja," ujar Januzaj mantap.

Baca Juga:

Blatter: Golden Ball untuk Messi Sebuah Kesalahan

Blatter: Jangan Boikot Piala Dunia 2018 di Rusia

Ganggu Ofisial Wanita, Guardiola Terancam Sanksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.