Sukses

Striker Arsenal Bintangi Film Komedi

Penyerang Arsenal, Lukas Podolski, mengaku sudah melakukan syuting film di Koln.

Liputan6.com, London: Striker Arsenal, Lukas Podolski, beralih profesi menjadi bintang film? Penyerang berusia 29 tahun itu, kabarnya akan membintangi film komedi Jerman berjudul “Macho Man”. Dan, rencananya film tersebut akan dirilis pada 22 Oktober 2015.

Namun, ternyata Podolski hanya menjadi aktor pendukung dalam film yang disutradarai Christof Wahl ini. Dia mengaku sudah melakukan pengambilan gambar di Rhein Energie Stadion, markas FC Koln.

“Pengambilan gambar ini dilakukan di Koln yang merupakan kampung halaman saya dan tempat di mana saya mengawali karier sepakbola. Scene saya diambil di stadion dan sungguh lucu," kata Podolski. "Saya tak sabar menunggu hasilnya dan saya siap menghadiri pemutaran perdana untuk menonton diri saya sendiri di layar,” imbuh Podolski.

Film yang diadaptasi dari novel laris karya Mortiz Netenjakob ini menceritakan romansa antara sang tokoh utama Daniel Hagenberger yang pemalu dengan seorang wanita Turki bernama Aylin Denizoglu.

Selain Podolski, Mario Gotze juga dikabarkan tengah ditawari untuk membintangi film lain yang disutradarai oleh Matthias Schweighofer.

 

Baca Juga:

Mario Balotelli Lolos dari Jeratan Hukum

Djohar Nilai Sepakbola Gajah PSS vs PSIS Rusak Sportivitas

Misteri Tribun Liverpool di Stadion Mandala Jayapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini