Sukses

"Berlusconi Puas Lihat Performa Milan"

Selama setahun terakhir, Milan telah melakukan tiga kali pergantian pelatih.

Liputan6.com, Milan - Filippo Inzaghi mengklaim pemilik AC Milan Silvio Berlusconi puas dengan kinerjanya musim ini. Bahkan Berlusconi memberikan beberapa saran agar Rossoneri tetap berada di papan atas.

Selama setahun terakhir, Milan telah melakukan tiga kali pergantian pelatih. Setelah Massimiliano Allegri dipecat, Milan mengangkat Clarence Seedorf.

Namun karier pelatih sekaligus mantan pemain asal Belanda itu tak bertahan lama. Pada musim panas lalu ia dipecat dan digantikan oleh Inzaghi.

"Saya berbincang dengan Berlusconi beberapa waktu lalu. Dia bahagia dengan saya dan tim," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Dia mengatakan sangat senang melihat gaya bermain kami yang menyerang. Selalu ada diskusi antara saya dengannya," ujar Inzaghi menambahkan.

Tak jarang Inzaghi mengaku ide miliknya bertentangan dengan mantan Perdana Menteri Italia tersebut. "Dia selalu memberikan saran pada saya, seperti ingin menaruh striker tunggal. Namun saya membuktikan bisa menang dengan cara yang berbeda," kata Inzaghi.

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

Januzaj Tak Pernah Ragu Warisi Nomor Punggung Giggs

Suarez Kagumi Tiki-Taka Ala Rodgers

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.