Sukses

Persib Tak Akan Membiarkan PBR Lolos ke Semifinal ISL

Pertemuan Persib dan PBR akan terjadi pada Kamis (30/10/2014).

Liputan6.com, Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi laga 'hidup dan mati' di babak 8 besar Indonesia Super League. Pada 30 Oktober 2014, mereka bakal berhadapan dengan Persib Bandung yang sudah memastikan diri lolos ke fase empat besar.

Jalan PBR untuk lolos ke tahap tersebut tidaklah mudah. Sebab Persib tak ingin membiarkan PBR menang meski keduanya berasal dari satu kota yang sama.

"Kita akan tetap mengincar kemenangan. Dengan lebih lepas mudah-mudahan bisa lebih enak mainnya. Mudah-mudahan kami bisa bermain lebih rileks, tidak terlalu panas seperti pertandingan biasanya saat menghadapi PBR," ucap pelatih Persib, Djajang Nurjaman yang dilansir situs resmi klub.

"Paling kita akan wanti-wanti karena lawan PBR biasa berlangsung keras. Tapi akan tetap fight karena penting dalam menjaga stabilitas mental tim yang lagi on fire," lanjut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Saat ini Persib berada di puncak klasemen grup 2. Dari lima laga, mereka sudah mengantongi 13 poin unggul delapan angka dari PBR yang menghuni peringkat dua.

 

Baca juga:

Lihat Lucunya Anak Cristiano Ronaldo

Misteri Tribun Liverpool di Stadion Mandala Jayapura

'Cuci Mata' dengan Suguhan SPG Aduhai di Sepang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.