Sukses

Masih Dianggap Mandul, Balotelli Jalani Latihan Tambahan

Hingga saat ini Mario Balotelli baru mencetak satu gol dari 11 penampilannya di semua ajang.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mario Balotelli belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Sejak didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu, ia seakan tak mampu 'nyetel' dengan skuat asuhan Brendan Rodgers.

Hingga saat ini, Balotelli baru mencetak dua gol dari 12 penampilannya di semua ajang. Karena catatan buruknya itu, ia dikritik habis-habisan oleh media bahkan pendukung timnya sendiri.

Namun Balotelli tak menyerah. Ia berusaha keras agar bisa mengembalikan penampilan terbaiknya. Bahkan demi melakukan itu, ia rela menjalani latihan dengan porsi yang lebih banyak dibanding rekan-rekannya.

"Semua akan baik-baik saja. Anda tahu, rasa laparnya (dalam mencetak gol) selalu ada dan dia hanya inginkan kemenangan," ungkap Asisten Manajer Liverpool, Colin Pascoe pada Metro.co.uk.

"Sesudah sesi latihan, ia masih berusaha memperbaiki tembakannya. Ia ingin melakukan segala sesuatu agar permainannya membaik. Kami sebagai pelatih akan terus membantu," tambahnya.

Beredar kabar Balotelli akan diberi kesempatan hingga akhir tahun ini. Jika tak mampu meningkatkan penampilannya, maka klub berjuluk The Reds itu akan menjual sang pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2015.

 

Baca juga:

Sepakbola Gajah, PSS dan PSIS Didiskualifikasi

FIFA Selidiki Kasus Sepak Bola Gajah PSS Lawan PSIS

Djohar Nilai Sepakbola Gajah PSS vs PSIS Rusak Sportivitas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini