Sukses

Hadapi Swansea, Liverpool Simpan Gerrard dan Balotelli

Liverpool dijadwalkan menjamu Swansea di ajang Capital One Cup.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool dan Swansea City bertemu di babak 16 besar Piala Liga atau Capital One Cup. Bentrokan tersebut digelar di markas Liverpool, Stadion Anfield, Rabu (29/10/2014) dinihari WIB.

Dalam laga ini, Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool menyimpan Mario Balotelli di bangku cadangan. Untuk menggantikan peran Super Mario, Rodgers menunjuk eks penyerang Southampton, Rickie Lambert.

Steven Gerrard juga diistirahatkan pada laga ini. Lini tengah The Reds bakal diisi oleh Lucas Leiva dan Jordan Henderson. Sementara di posisi gelandang serang berdiri Lazar Markovic, Philippe Coutinho, dan Fabio Borini.

Sementara di kubu Swansea, Gary Monk sebagai manajer tim menurunkan semua pemain terbaiknya termasuk duet striker Befetimbi Gomis dan Marvin Emnes. Tak ketinggalan gelandang terbaik mereka, Jefferson Montero, Nathan Dyer, dan Jonjo Shelvey juga dimainkan sejak menit pertama.

Susunan pemain:
Liverpool: Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Johnson; Lucas, Henderson; Markovic, Borini, Coutinho; Lambert

Swansea: Tremmel; Angel Rangel, Fernandez, Williams, Taylor; Dyer, Fulton, Shelvey, Montero; Emnes, Gomis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.