Sukses

Jumpa Sampdoria, Inter Berharap Lanjutkan Tren Positif

Jelang hadapi Sampdoria, enam pemain Inter masih belum kembali dari ruang perawatan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan siap melakoni laga kesembilan di ajang Serie A Italia. Pada 29 Oktober 2014, mereka dijadwalkan untuk menjamu Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza.

Jelang hadapi laga nanti, Inter masih dipusingkan soal cedera yang dialami beberapa pemain inti. Namun mereka sedikit bernafas lega. Sebab di akhir pekan lalu Inter berhasil meraih kemenangan dan hal tersebut dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Jika Anda melihat daftar skuat, kami berada dalam situasi gawat darurat. Saya ingin siapapun yang pergi ke lapangan, maka dia harus menjadi agresif. Dia harus menunjukkan semangatnya dan siap mengorbankan diri untuk meraih hasil," ucap Walter Mazzarri selaku pelatih tim pada Inter Channel.

"Saat berada dalam kondisi sulit, yang kita butuhkan hanyalah kebersamaan. Saya berharap setelah meraih kemenangan atas Cessena kami dapat melakukan segalanya sesuai dengan cara yang kami miliki," tambahnya.

Saat ini Fredy Guarin, Pablo Osvaldo, Danilo D'Ambrosio, Yann M'Vila, Yuto Nagatomo dan Jonathan masih terbaring di ruang perawatan. Sementara beberapa pemain lain seperti Gary Medel, Mateo Kovacic, dan Rodrigo Palacio masih belum berada dalam kondisi fit 100%.

Berikut, daftar pemain Inter yang untuk laga kontra Sampdoria:
Kiper: Handanovic, Carrizo, Berni
Bek: Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Vidic, Dodò, Ranocchia, Mbaye, Donkor
Gelandang: Kovacic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Camara, Krhin, Hernanes
Striker: Palacio, Icardi, Puscas, Bonazzoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.