Sukses

Top 5 Bola: Ronaldo dan MU Bersaing Jadi yang Terpopuler

Berikut 5 berita paling populer pada Selasa, 28 Oktober 2014.

Liputan6.com - Informasi mengenai Cristiano Ronaldo kembali menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com. Pada edisi 28 September 2014, dua berita soal Ronaldo menempati daftar top 5 kanal Bola.

Selain Ronaldo, informasi mengenai Manchester United dan Lionel Messi juga menyita perhatian. Berikut ulasannya;

1. 5 Tim yang Buat Cristiano Ronaldo 'Mandul'
Semua orang sepertinya sudah tahu kalau Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang paling rajin dalam mencetak gol. Penyerang Real Madrid itu mencetak gol hampir di seluruh pertandingan yang dimainkannya.

Namun, rupanya ada lima tim yang tak bisa dijebol Ronaldo. Kelimanya adalah Benfica, Chelsea, Blackburn Rovers, Liverpool, dan Espanyol. Pemain asal Portugal itu memiliki catatan buruk saat menjumpai lima tim tersebut.

2. Lihat Lucunya Anak Cristiano Ronaldo
Laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona akhir pekan lalu rupanya juga disaksikan Irina Shayk (kekasih Ronaldo) dan Cristiano Jr (anak Cristiano Ronaldo). Keduanya terlihat menyaksikan aksi orang yang dicintainya dari tribun penonton Stadion Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir Daily Mail, keduanya sangat akrab. Irina bahkan beberapa kali memeluk anak berumur empat tahun itu. Cristiano Jr juga sering membuat Irina tertawa dengan tingkahnya.

3. Diam-diam, Van Gaal Kirim Giggs Mata-matai Striker Ini
Asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs mendapat tugas khusus dari Louis Van Gaal. Ia dikirim ke Turki untuk memantau penampilan Abdul Majeed Waris.

Pemain Trabzonspor itu menjadi incaran kubu Setan Merah. Meski bukan pemain bintang, bakat Majeed Waris berhasil menyihir perhatian Van Gaal yang membutuhkan tambahan amunisi untuk hadapi persaingan di musim ini.

4. MU Bakal Jadi Kekuatan yang Mengerikan, Jika...
Mantan striker Manchester United (MU) era 1990-an, Andy Cole mengkritik pertahanan mantan timnya yang dianggap terlalu lemah. Cole berharap MU membenahi pertahanan jika ingin masuk jajaran elite Liga Inggris lagi.

"Saya pikir MU sekarang lebih mementingkan penyerangan. Banyak pemain yang berorientasi menyerang, ingin mencetak gol. Saya pikir MU kerap kebobolan dengan mudah, jika masalah itu bisa dibenahi MU bakal jadi kekuatan yang mengerikan," ujarnya.

5. Ini Penyebab Messi Tampil Buruk di El Clasico
Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi rupanya menderita cedera engkel saat timnya bertemu Real Madrid akhir pekan lalu. Namun demi mencuri poin di markas lawan, Messi ngotot untuk bermain di laga tersebut.

Sayangnya, keinginan Messi tidak terealisasi. Pemain kebangsaan Argentina itu dianggap tampil buruk dan Barca akhirnya kalah dengan skor 1-3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

Video Terkini