Sukses

Inilah Logo Piala Dunia 2018

Acara ini dipandu presenter TV Rusia, Ivan Urgant.

Liputan6.com, Moskow- Logo resmi Piala Dunia 2018 akhirnya resmi dirilis FIFA dan tuan rumah Rusia pada hari Selasa (28/10/2014) waktu setempat. Logo baru ini didominasi oleh warna merah.

Peluncuran logo Piala Dunia 2018 ini berlangsung meriah di kota Moskow.  Presiden FIFA Sepp Blatter turut hadir di sana didampingi kapten Italia saat juara Piala Dunia 2006 Fabio Cannavaro dan ketua LOC Vitaly Mutko. Ini menjadi acara pertama yang digelar Rusia untuk menyemarakkan Piala Dunia 2018.

Acara ini dipandu presenter TV Rusia, Ivan Urgant. Dia bersama band-nya memakai jersey resmi delapan negara yang pernah menjuarai Piala Dunia.

Logo resmi Piala Dunia 2018 diresmikan oleh tiga astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Mereka memegang salinan logo ke kamera untuk kemudian gambarnya ditampilkan ke Bolshoi Theater yang merupakan salah satu ikon di Moskow.

Piala Dunia 2018 rencananya akan digelar di 11 kota berbeda di Rusia selama bulan Juni dan Juli.

Baca Juga

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

"MU Tim yang Menakutkan"

Misteri Tribun Liverpool di Stadion Mandala Jayapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.