Sukses

Jelang Derby Manchester, City Dapat Kabar Baik dan Buruk

Frank Lampard tidak bisa memperkuat Manchester City karena masih mengalami cedera paha.

Liputan6.com, Manchester - Jelang pertandingan derby melawan Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (2/11/2014), manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mendapat kabar baik dan buruk dari pemainnya.

Kabar baiknya adalah Samir Nasri telah dinyatakan pulih setelah mengalami cedera selangkangan selama lima minggu. Gelandang asal Prancis tersebut sudah mulai berlatih bersama pemain City lainnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/646714/original/000_DV1678295.jpg

Sedangkan kabar buruknya, Manchester Biru kehilangan Frank Lampard. Mantan gelandang Chelsea itu cedera paha. Dia mendapatkan cedera tersebut ketika memperkuat Manchester Biru melawan Tottenham Hotspur, awal bulan ini.

"Nasri sudah bekerja dengan normal. Dalam daftar skuat besok (melawan MU), Lampard absen. Semua pemain lain dalam keadaan fit," ujar Pellegrini, dikutip dari Sports Mole.

"Saya tidak berpikir Lampard akan fit di akhir pekan ini. Tapi mungkin, saja dia bisa fit minggu depan," manajer asal Chile tersebut menambahkan penjelasannya.

Sejak memperkuat City, Lampard sudah mencetak empat gol dari tujuh pertandingan. Kontraknya di Stadion Etihad akan berakhir pada 1 Januari 2015. Setelah masa baktinya bersama City habis, gelandang asal Inggris itu akan kembali ke timnya, New York City FC.

Baca juga:

Top 5 Bola: Ronaldo dan MU Bersaing Jadi yang Terpopuler

Victoria Beckham Jadi Pengusaha Tersukses di Inggris

Pemain Buangan Chelsea Bakal Lanjutkan Karier di MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.