Sukses

Mabuk, Maradona Pukul Pacar Seksinya

"Berhenti, berhenti, berhenti memukuli saya," kata Rocio Olivia, wanita berusia 24 tahun.

Liputan6.com, Buenor Aires - Sebuah video mengejutkan datang dari legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona. Dia melakukan serangan kepada pacar seksinya, Rocio Olivia.

Dari video yang diunggah Metro berdurasi 30 detik, pria berusia 53 tahun tersebut tampak sedang memegang sebuah bir. Maradona berjalan sempoyongan dan terlihat seperti dipengaruhi alkohol.

Maradona yang melihat Olivia sedang merekam dirinya mabuk langsung berjalan ke arah wanita berambut pirang tersebut. Tiba-tiba, pria kelahiran Buenos Aires tersebut menghujani sang pacar dengan pukulan.

Dari video tersebut juga terdengar teriakan dan tangisan Olivia, "Berhenti, berhenti, berhenti memukuli saya," kata wanita berusia 24 tahun tersebut sambil menangis.

Menurut laporan di Amerika Selatan, Maradona dilaporkan Olivia kepada pihak kepolisian dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, pria berpostur 165 cm tersebut membantah telah melakukan serangan tidak terpuji kepada kekasihnya tersebut. Maradona menjelaskan kalau video itu bohong.

Lihat video Maradona pukuli kekasihnya:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini