Sukses

8 Besar ISL: Laga Hidup-Mati Bagi Semen Padang

Semen Padang vs Arema Cronus akan saling mengalahkan di babak 8 besar ISL demi mengamankan tiket ke semifinal.

Liputan6.com, Jakarta Laga terakhir babak 8 besar ISL di Grup K akan menyajikan pertarungan seru antara Semen Padang vs Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Rabu(29/10).

Semen Padang mesti menang dalam pertandingan nanti untuk mengamankan satu tempat di babak semifinal ISL. Sedangkan Arema hanya butuh hasil imbang. Saat ini Arema memimpin klasemen grup dengan mengumpulkan sepuluh poin, mengutit di bawahnya Semen Padang serta Persipura yang sama-sama mengumpulkan sembilan poin. Lalu di posisi juru kunci Persela Lamongan dengan satu poin.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan, dukungan dari seluruh pencinta Kabau Sirah sangat diharapkan pada pertandingan penentuan tersebut.

"Ini pertandingan penentuan bagi tim, kami akan manfaatkan pertandingan itu untuk meraih kemenangan," ujarnya.

Sebelumnya kedua tim juga pernah saling mengalahkan pada babak penyisihan Wilayah Barat.

"Kami sudah pernah kalah dan juga mengalahkan Arema, dan kami sudah banyak belajar pada pertandingan tersebut," tambahnya.

Namun kubu Singo Edan juga optimis dapat meraih kemenangan sebab dalam pertandingan nanti dapat tampil dengan skuat terbaiknya.

"Dulu kami menang di Padang karena bisa menurunkan skuat terbaik. Sekarang kami bisa membawa pemain terbaik. Semoga sekarang bisa mengulanginya lagi," kata asisten pelatih Arema Joko Susilo.

Pertandingan 8 besar ISL antara Semen Padang vs Arema Cronus akan dipimpin oleh wasit Nova Ikhsan Arilaha serta dibantu dengan asisten wasit Dinan Lazuardi dan Deni Somantri.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Bakal Lanjutkan Karier di MU?

Sepak Bola Gajah PSS vs PSIS Disorot Media Internasional

Meski Terpuruk, MU Dapat Sponsor Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.