Sukses

Real Madrid Setuju Lepas Gareth Bale ke MU

Di MU, Gareth Bale akan menerima gaji sebesar yang didapat Wayne Rooney.

Liputan6.com, Madrid - Menumpuknya pemain bintang di skuat Real Madrid membuat pelatih Carlo Ancelotti tampaknya bakal melepas Gareth Bale pada Januari 2015.

Media asal Inggris, Metro memberitakan kalau Ancelotti bersedia melepas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut ke Manchester United. Manajemen Madrid tampaknya tergiur dengan penawaran yang diajukan kubu Setan Merah (sebutan MU).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/670455/original/tag-reuters.jpg

Ya, untuk mendapatkan Bale, MU bersedia mengeluarkan 90 juta pound, atau setara dengan Rp 1,7 triliun. Manajemen Setan Merah juga bersedia membayar Bale dengan gaji yang serupa dengan bintang MU, Wayne Rooney.

Untuk diketahui, Rooney mendapat bayaran sebesar 300 ribu pound, atau senilai dengan Rp 5,8 miliar setiap minggunya.

Jual Bale ke MU, Madrid untung (baca di page selanjutnya)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Untung

Madrid Untung

Penjualan Bale akan membuat keuangan Madrid sedikit melonjak. Pasalnya, ketika didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu, harga pria asal Wales tersebut sebesar 85,3 juta pound, atau Rp 1,5 tiliun (kurs tahun 2013).

Jika dijual ke MU pada Januari 2015, maka manajemen Los Blancos (sebutan Madrid) bakal mendulang keuntungan mencapai Rp 200 miliar.

Selain itu, penjualan Bale bisa menutup keuangan Madrid yang sedikit goyah setelah membeli Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas di awal musim ini.

Baca Juga:

Pelatih Barcelona Tak Suka Pemainnya Disuntik

MU Bakal Jadi Kekuatan yang Mengerikan, Jika...

Misteri Tribun Liverpool di Stadion Mandala Jayapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini