Sukses

Luis Suarez Terima Kasih Kepada Rodgers

"Ada saat di mana saya dan Rodgers melakukan percakapan yang serius khususnya di awal kami bertemu," kata Suarez.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Barcelona, Luis Suarez berterimakasih kepada Brendan Rodgers yang mengasuhnya ketika di Liverpool. Suarez merasa Rodgers telah menemukan sistem taktis yang sempurna untuk dia selama di Anfield.

Suarez lebih dulu bergabung dengan Liverpool pada tahun 2010 ketika singasana manajer masih diduduki Kenny Dalglish. Dua tahun berselang, Rodgers datang ke Anfield setelah diboyong dari Swansea City.

Selama dibawah asuhan Rodgers, Suarez mengoleksi 61 gol dari 81 penampilannya di semua kompetisi. Di musim terakhirnya, Suarez membawa Liverpool finis di peringkat kedua.



"Ada saat di mana saya dan Rodgers melakukan percakapan yang serius khususnya di awal kami bertemu. Setelah itu saya sadar bahwa apa yang dikatakannya ketika itu benar," kata Suarez dalam kata pengantar otobiografi barunya yang diterbitkan surat kabar Inggris The Guardian, Selasa (28/10/2014).

Oleh karenaya, penyerang asal Uruguay tersebut mengatakan dirinya akan selalu merasa berhutang budi dengan Rodgers atas apa yang sudah dilakukan kepadanya.

"Ia (Rodgers) menjelaskan bagaimana keinginannya terhadap permainan tim. Segala sesuatu yang diucapkannya masuk akal dan saya benar-benar percaya," ucap Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers