Sukses

Video Selebrasi Gol Ala Smack Down

Selebrasi ala Rendy Orton itu terjadi di laga RB Leipzig melawan VfL Bochum 1848.

Liputan6.com, Leipzig - Masih ingat dengan Randy Orton,  pegulat WWE Smack Down? Dia mempunyai jurus spesial yang dinamakan RKO. Jurus pamungkas Randy Orton terjadi di sepak bola.

Hal itu terjadi di pertandingan RB Leipzig melawan VfL Bochum 1848, empat hari lalu, di Red Bull Arena pada ajang Bundesliga 2. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan RB Leipzig.

Pada pertandingan yang disaksikan 30.194 penonton tersebut, RB Leipzig unggul cepat berkat gol bunuh diri Holthaus pada menit keenam. Unggul 1-0, RB Leipzig tak mengendurkan serangan.

Mereka pun terus membombardir lini pertahanan VfL Bochum 1848. Hasilnya, bek Leipzig, Daniel Frahn berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-33 melalui tendangan voli.

Usai mencetak gol, Frahn berlari ke arah ofisial tim dan melakukan selebrasi unik. Pria berusia 27 tahun tersebut meniru jurus RKO yang sering dipakai Randy Orton.

Aksinya tersebut dilakukan kepada rekannya yang berlari menghampirinya di pinggir lapangan. Untungnya tidak ada yang cedera dengan selebrasi tersebut. Demikian dilansir dari Metro.

Lihat video selebrasi ala Randy Orton:

">

Baca juga:

Pelatih Barcelona Tak Suka Pemainnya Disuntik

Jelang Derby Manchester, City Dapat Kabar Baik dan Buruk

Mabuk, Maradona Pukul Pacar Seksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini