Sukses

"Saya Bukan Ronaldo yang Cetak 60 Gol Semusim"

Mengapa James Rodriguez tak mau disamakan dengan Ronaldo?

Liputan6.com,Madrid: Gelandang Real Madrid, James Rodriguez mengingatkan penggemarnya agar tidak menyamakan dia dengan Cristiano Ronaldo. Dia menegaskan dirinya bukan tipikal pemain yang mampu cetak 60 gol per musim seperti Ronaldo.

Bintang Kolombia berusia 23 tahun ini memang mengilap di Piala Dunia 2014 lalu. Dia mampu mencetak 6 gol sekaligus menjadi topskorer Piala Dunia. Namun James menegaskan jika dirinya bukan pencetak gol yang alami.

"Saya masih harus adaptasi di Madrid dan saya yakin bisa berkembang," ujarnya seperti dikutip Goal.com.

"Tapi saya bukan pencetak gol murni. Tentu, saya senang cetak gol tapi saya bukan Cristiano Ronaldo yang mencetak 60 gol semusim. Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia bagi saya. Dia mesin gol dan bintang bola sebenarnya. Dia juga pribadi yang hebat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanpa Beban

Kehadiran James di Madrid dikait-kaitkan dengan Angel Di Maria. Bintang muda Kolombia itu mengaku tak merasakan ada tekanan sebagai pengganti winger MU itu.

"Tidak, saya tidak merasakan beban apapun. Di Maria pemain hebat dan saya menghormati torehan dia di sini. Namun saya pikir bisa mendapatkan beberapa hal hebat di Madrid juga," tuturnya.

James tak lupa memuji Isco, rekannya yang cukup bersinar untuk menggantikan peran Gareth Bale di laga melawan Liverpool dan Barcelona. Isco dinilainya lebih baik ketimbang yang diduganya.

"Semua pemain di Madrid punya kualitas, tapi pemain yang  paling mengejutkan saya adalah Isco. Saya suka gaya permainannya," tambahny

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini