Sukses

Video Buka Baju Wasit, Pemain Mesir Ini Dihukum Berat

Pemain klub Mesir, Al Ahly Walid Soliman melakukan tindakan konyol sehingga mendapatkan sanksi tambahan.

Liputan6.com, Kairo: Ada-ada saja ulah pemain klub Mesir, Al Ahly Walid Soliman ini. Gara-gara membuka baju wasit saat pertandingan Al Ahly kemarin melawan Asyouty Sport akhir pekan kemarin, pemain yang dijuluki "Messinya Mesir" ini diganjar sanski berat yaitu larangan tampil 4 laga.

Ya, Soliman mendapatkan kartu merah di pertandingan itu. Kartu merah didapatkannya setelah ketahuan menekel salah satu pemain Asyouty dengan keras di menit ke-58. Tanpa ragu, wasit pun mengeluarkan kartu kuning kedua yang berbuntut kartu merah untuk Soliman.

Tak terima, Soliman langsung menghampiri wasit. Tak sekadar menghampiri, Soliman juga menyingkap baju wasit sampai terbuka dadanya. Wasit pun lalu melaporkan kelakuan gelandang berusia 29 tahun itu ke ofisial pertandingan.

Seperti dilansir Metro, Soliman juga didenda 5 ribu dollar Mesir atas aksi konyolnya tersebut. Soliman pastinya akan menyesali aksi konyolnya tersebut usai pertandingan.

Ingin lihat aksi konyol itu? Anda bisa lihat di video bawah ini:

 

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.