Sukses

Semifinal dan Final ISL Dilangsungkan di Senayan

PT Liga Indonesia memastikan kalau semifinal dan final Liga Super Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Liputan6.com, Jakarta - PT Liga Indonesia memastikan kalau semifinal dan final Liga Super Indonesia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. PT Liga Indonesia sudah mendapat izin dari pihak kepolisian.

Sejauh ini, sudah ada tiga tim yang memastikan diri lolos ke babak semifinal, yakni Persipura Jayapura, Arema Cronus Indonesia dan Persib Bandung. Satu tempat lagi masih diperebutkan oleh Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar dan Persebaya Surabaya.

"Semifinal dan final tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kami sudah menggelar pertemuan dengan pihak kepolisian di Mabes Polri dan hasilnya sangat positif," ucap Ketua Panpel semifinal dan final ISL, Tigorshalom Boboy, Rabu (29/10/2014).

"Bahkan, kepolisian akan mendukung penuh gelaran semifinal dan final ISL 2014 di Jakarta,"  Tigor memberikan penjelasan, seperti dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia.

Laga semifinal akan berlangsung pada 4 November 2014. Partai pertama akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB yang mempertemukan Persipura melawan runner-up Grup L. Partai kedua yang mempertemukan Arema Cronus kontra Persib Bandung akan berlangsung setelah laga pertama

Sementara partai final ISL akan berlangsung pada 7 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.00 WIB. Tidak ada perebutan juara ketiga.

Baca juga:

Keputusan Kontroversial Wasit Antar Arema Lolos ke Semifinal

Fenomena Kumis Menpora, Roy Suryo: Punya Imam Tipis

Real Madrid Setuju Lepas Gareth Bale ke MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini