Sukses

Puma Sponsor Resmi Sabnani Park

Sabnani Park Soccer Centre dan Puma akan menjalin kerjasama selama dua tahun, terhitung Januari 2015-2017.

Liputan6.com, Jakarta - Puma melebarkan lagi sayapnya di Indonesia. Produk peralatan olahraga asal Jerman ini menjadi appareal resmi dan penyedia bola untuk Sabnani Park Soccer Centre. Sebelumnya, Sabnani Park bekerjasama dengan Gevin Sports, brand sports asal Indonesia yang habis kontraknya Agustus 2014.

"Hubungan dengan Sabnani Park membawa kredibilitas bagus untuk Puma. Apalagi Sabnani Park adalah Soccer Centre pertama di Indonesia yang sangat peduli dengan pembangunan sepak bola Indonesia mulai dari usia dini, dewasa, atapun level hobi yang memang mencintai sepak bola," tutur Direktur Puma Indonesia, Achyat Rachman, dalam jumpa pers di Indonesia, Rabu (29/10/2014).

"Puma senang menjadi mitra Sabnani Park, visi misinya dalam membangun sepak bola Indonesia menjadi ketertarikan kami untuk menjalin kerjasama ini. Puma juga percaya kalau semua masa depan dimulai dari fasilitas serta penunjang yang baik, sehingga timbul harapan banyaknya tumbuh bibit-bibit muda yang bisa menjadi masa depan sepak bola Indonesia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puma

Rencananya, Sabnani Park dan Puma menjalin kerjasama selama dua tahun, terhitung Januari 2015-2017. "Kerjasama dengan dengan Puma akan membawa banyak hal yang positif untuk Sabnani Park. Sabnani Park mendapat dukungan penuh lewat Puma Indonesia yang juga dipantau langsung semua programnya dari Puma Germany," ucap Founder Sabnani Park, Kemal Sabnani.

"Saya sangat Antusias dengan kerjasama ini karena bersamaan Sabnani Park akan terus membangun untuk memberikan fasilitas terbaik agar bisa semakin serius dan matang dalam membangun sepak bola Indonesia mulai dari usia dini, dewasa, sampai semua level masyarakat yang mencintai sepak bola."

"Dengan kerjasama ini Sabnani Park dan PUMA juga akan membuat program jangka panjang dalam membangun sepakbola Indonesia," tambah Kemal.

Ke depannya, Sabnani Park dan Puma akan terus membuat banyak program, mulai dari kompetisi usia dini, dewasa, dan juga perempuan. Puma sendiri hadir di Indonesia mulai 2015. Puma juga merupakan sponsor apparel dari tim-tim besar di dunia, seperti Italia, Pantai Gading, Uruguay, Arsenal, Borusia Dortmund, Newcastle United, dan masih banyak lagi.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.