Sukses

"Bagi Striker, Gol Ibarat Makanan"

Balotelli melesakkan gol penentu kemenangan Liverpool atas Swansea di Piala Liga, Rabu (29/10/2014) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool Kolo Toure yakin Mario Balotelli akan mulai menjadi mesin gol The Reds. Gol Super Mario ke gawang Swansea, kata Toure, akan menjadi awal dari rentetan gol Balotelli.

Balotelli melesakkan gol penentu kemenangan Liverpool atas Swansea di Piala Liga, Rabu (29/10/2014) dinihari WIB. Itu adalah gol kedua Balotelli dari 12 laga musim ini.

"Bagi striker, gol seperti makanan. Mario perlu memberi makan dirinya sendiri dengan mencetak gol. Sekarang dia mencetak satu gol dan dia akan meneruskannya, itu pasti," kata Toure seperti dilansir Mirrror.

"Mencetak gol akan fantastis untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Dia adalah pemain hebat, dan dia hanya seret gol."

Lanjut ke halaman berikut ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Penuh

Balotelli sempat menerima kritikan pedas karena mandul di depan gawang. Namun, kata Toure, mantan pemain AC Milan itu selalu mendapat dukungan dari rekan-rekannya di Anfield.

"Balotelli adalah rekanku dan aku mencoba untuk membantu dia, seperti juga Gerrard, manajer dan semua pemain di ruang ganti. Kita semua tahu dia pemain top. Aku selalu bilang padanya 'Kamu harus menunjukkan bahwa kamu adalah salah satu pemain terbaik di dunia'," ucap Toure.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/757577/original/1bbbd8b442f9b07a695490df7e6e713a70.jpg

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kolo Toure

Video Terkini