Sukses

Bale Disebut Rapuh, Ini Pembelaan Ancelotti

Bale belakangan kerap cedera.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku tak khawatir dengan kondisi Gareth Bale. Ia percaya Bale bukanlah pemain rapuh.

Bale belakangan kerap cedera. Tempatnya di tim utama digantikan James Rodriguez dan Isco. Keduanya bermain sangat baik. Jika sudah sembuh, Bale pun diragukan bisa kembali merebut posisinya di tim utama.

"Sepertinya banyak yang lupa bahwa Bale mencetak gol di final Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu. Dia sama pentingnya dengan James Rodriguez dan Isco," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Cedera Kecil

Bale tak bermain saat Madrid menghancurkan Levante 5-0 awal bulan ini. Lalu, ia juga absen saat Madrid mengalahkan Liverpool dan Barcelona karena cedera pinggul.

Media-media Spanyol melaporkan bahwa Bale tak bisa bermain dalam 3 pertandingan beruntun. Namun, Ancelotti membantah hal ini.

"Suatu kebohongan mengatakan Bale tidak bisa bermain dalam tiga pertandingan berturut-turut. Dia hanya mengalami cedera kecil," ucap Ancelotti.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/663470/original/Madrid-+Almeria+%28Foto+10%29.jpg

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini